Lukaku Sudah Beri Tahu Pochettino Soal Keinginan Bertahan di Inter

Romelu Lukaku telah mengatakan kepada Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino bahwa dirinya hanya ingin bertahan di Inter Milan.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Lukaku telah menjelaskan keinginannya kepada Pochettino. Satu-satunya prioritasnya adalah bertahan di Inter untuk musim depan.

Masa pinjaman pemain Belgia berusia 30 tahun itu di Inter akan habis pada akhir bulan Juni ini.

Sebelumnya CEO Nerazzurri, Beppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa Lukaku akan kembali ke Chelsea ketika kesepakatan pinjamannya habis. Kemudian, terserah klub untuk mencoba dan menyetujui kesepakatan pinjaman baru.

Fakta bahwa Chelsea telah memiliki pelatih baru yang bisa berperan penting dalam menentukan masa depan Lukaku.

Mantan bos Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Southampton, Mauricio Pochettino telah ditunjuk untuk menukangi The Blues.

Sang juru taktik berusia 51 tahun itu ingin melakukan perombakan signifikan di lini serang timnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini, dan laporan menunjukkan jika ia tertarik untuk membawa kembali Lukaku ke Stamford Bridge.

Namun, menurut Gazzetta, Lukaku tidak mau kembali karena ia merasa bahagia di Inter Milan.

Oleh karena itu, bos baru Chelsea itu mulai beralih ke opsi lain, dan target utamanya saat ini adalah bomber milik Juventus, Dusan Vlahovic.

Hal ini tentunya menjadi peluang nyata bagi Inter untuk dapat memperpanjang masa pinjaman Lukaku, yang tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam laporan tersebut, kedua klub akan mencoba menyetujui kesepakatan pinjaman lagi untuk pemain Belgia tersebut.

Namun, Inter menginginkan diskon untuk kesepakatan pinjaman berbayar berikutnya. Musim lalu, Nerazzurri membayar biaya pinjaman sebesar €8 juta plus bonus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*