Empoli Tertarik Pinjam Striker Inter, Sebastiano Esposito

Empoli telah bergerak maju untuk mencoba mengontrak striker muda Inter Milan, Sebastiano Esposito dengan status pinjaman di musim panas 2023 ini.

Sebagaimana dilansir FCInterNews, Empoli telah bertanya kepada agennya tentang kesediaan pemain berusia 20 tahun itu untuk bergabung dengan mereka dalam kesepakatan pinjaman.

Esposito tampil cukup positif selama memperkuat Bari sebagai pemain pinjaman di ajang Serie B selama paruh kedua musim 2022/23 yang baru saja berakhir.

Bari berharap bisa promosi ke Serie A melalui babak playoff. Namun sayang, mereka gagal naik kasta setelah tumbang dari Cagliari.

Bermain imbang 1-1 pada leg pertama, Cagliari mampu menang 1-0 atas Bari di leg kedua.

Bari sendiri dilaporkan telah menunjukkan minat untuk memperpanjang masa peminjaman Esposito.

Namun, kegagalan mereka untuk promosi ke Serie A tentunya akan memengaruhi banyak hal.

Menurut FCIN, kini Empoli telah menjalin kontak dengan agen pemain berusia 20 tahun tersebut tentang kemungkinan transfer.

Selain Esposito, tim Tuscans itu juga tertarik untuk mengontrak gelandang milik Napoli, Michael Folorushno, yang merupakan rekan setim Esposito yang dipinjamkan ke Bari.

Karena Esposito memiliki agen yang sama dengan Folorushno, maka namanya juga muncul dalam pembicaraan.

Kabarnya, Empoli menanyakan tentang kemungkinan penandatanganan striker Inter itu dengan status pinjaman.

Mereka siap mengontrak Esposito untuk menggantikan striker muda Nerazzurri lainnya, Martin Satriano yang akan kembali ke Meazza setelah kesepakatan pinjamannya habis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*