Inter dan Napoli Dikaitkan Dengan Gelandang FC Porto, Otavio

Inter Milan dan Napoli tengah dikaitkan dengan kepindahan gelandang FC Porto, Otavio pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti yang dilansir media Portugal, Record via FCInterNews, Agen Otavio saat ini berada di Italia untuk menggelar pertemuan dengan Inter dan Napoli.

Record melaporkan bahwa Otavio memiliki klausul pelepasan €40 juta, dan mengklaim Inter dan Napoli menunjukkan ketertarikan pada jasanya.

Gelandang internasional Portugal itu telah menjelma sebagai salah satu pemain terpenting Porto dalam beberapa musim terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu dikeluarkan dari lapangan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Inter. Namun, Otavio mampu menunjukkan kualitasnya di pertandingan tersebut.

Di bawah bimbingan pelatih Sergio Conceicao, gelandang serba bisa ini memiliki peran kunci yang menghubungkan lini tengah dan lini serang.

Gaya bertarungnya terbukti mengganggu upaya Inter untuk membangun penguasaan bola, meski pada akhirnya Nerazzurri keluar sebagai pemenang.

Otavio tertarik untuk pindah ke Serie A. Agennya pernah menawarkan Otavio ke Inter di masa lalu.

Dia memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang sebelumnya sebesar €60 juta, tapi turun menjadi €40 juta. klausul rilis tersebut berlaku hingga 15 Juli.

Menurut Record, agen Otavio saat ini berada di Italia dan kemungkinan akan melakukan pembicaraan dengan Inter dan Napoli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*