Samardzic Jadi Alternatif Perkuat Lini Tengah Inter

Inter Milan dilaporkan tengah mengeksplor peluang untuk merekrut gelandang Udinese, Lazar Samardzic pada jendela transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana dilansir Sky Sports Italia, Nerazzurri telah bertanya kepada Udinese tentang peluang menegosiasikan transfer pemain Serbia berusia 21 tahun tersebut.

Tidak hanya Inter, Lazar Samardzic juga telah menjadi pemain incaran sejumlah klub Italia, terutama AC Milan.

Seperti diketahui, kedua rival sekota, Inter dan AC Milan telah terlibat persaingan sengit dalam memperebutkan pemain di musim panas ini, termasuk Marcus Thuram dan Davide Frattesi.

Inter dan Milan terus mengejar buruan yang sama, dan sekarang kedua tim tampaknya kembali bertarung dalam perebutan tanda tangan Samardzic.

Parkar transfer, Di Marzio menggarisbawahi hal tersebut dengan menjelaskan bahwa selain ketertarikan pada Frattesi dari Sassuolo dan Musah dari Valencia, kedua klub juga sama-sama mengincar tanda tangan Samardzic.

Terkait situasi Samardzic, belum ada tawaran konkret untuk saat ini, di mana hanya sebatas minat yang baru ditunjukkan oleh Nerazzurri.

Samardzic dipandang sebagai alternatif berkualitas jika Inter gagal mendaratkan target utama untuk memperkuat lini tengah.

Samardzic telah menjadi salah satu pemain mengesankan di Serie A pada musim 2022/23, dengan mencetak 5 gol dan menyumbang 4 assist untuk Udinese.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*