Dinamo Zagreb Lakukan Pembicaraan dengan Inter Untuk Transfer Satriano

Dinamo Zagreb dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Inter Milan untuk kepindahan striker Martin Satriano dengan status pinjaman disertai opsi pembelian.

Hal ini menurut laporan Gazzetta.it, bahwa tim Kroasia itu berharap dapat menyelesaikan kesepakatan transfer Satriano sebelum dimulainya fase kualifikasi Liga Champions 2023/24.

Pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun, Satriano telah menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman bersama Empoli.

Striker milik Nerazzurri ini belum benar-benar menunjukkan tajinya selama waktunya bersama tim Tuscans di Serie A. Torehan Dua gol di sepanjang musim tentu saja masih di bawah ekspektasi.

Kendati demikian, Satriano tetap menjadi pemain reguler di tim sepanjang musim.

Kini, Inter akan mengambil keputusan terkait masa depan pemain muda Uruguay itu.

Di satu sisi, ada beberapa minat dari tim di Serie A pada Satriano. Klub baru promosi seperti Frosinone juga sangat tertarik dan berharap untuk dapat mengontrak pemain berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman.

Namun di sisi lain, Satriano juga bisa pergi ke luar Italia untuk musim depan.

Menurut Gazzetta, juara Liga Kroasia, Dinamo Zagreb tertarik mendapatkan servis Satriano dengan status pinjaman disertai opsi permanen di akhir masa pinjamannya.

Inter dan Dinamo saat ini sedang dalam pembicaraan guna membahas kesepakatan.

Dinamo ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Satriano dalam beberapa minggu ke depan.

Pasalnya mereka akan menjalani babak kualifikasi Liga Champions pada bulan ini. Mereka belum mengetahui lawan mereka untuk pertandingan pertama, yang akan berada di babak kualifikasi kedua. Namun, mereka tahu bahwa pertandingan pertama mereka akan digelar pada 25 Juli mendatang.

Oleh karena itu Dinamo ingin menyelesaikan bisnis transfernya sebelum laga tersebut., dan ingin menyetujui kesepakatan untuk Satriano dalam tiga minggu ke depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*