Handanovic: Perpisahan Itu Pahit Tapi Saya Bangga

Samir Handanovic menyampaikan salam perpisahan emosional kepada Inter Milan setelah resmi pergi dengan status bebas transfer.

Kontrak sang kapten Nerazzurri itu di Stadio Meazza berakhir pada 30 Juni 2023 lalu.

Kiper Slovenia berusia 39 tahun itu mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada Nerazzurri beserta para fans melalui unggahan Instagram.

“Perpisahan rasanya pahit, tapi Saya bangga,” ucap Handa.

“Selama 11 tahun saya tidak tahu apakah saya bisa menggambarkan semuanya…,”

“Tapi saya akan mencoba, karena ada rasa pahit dan saya sedih, tetapi pada saat yang sama saya senang bahwa saya membuat mimpi menjadi kenyataan untuk waktu yang lama,”

“Saya akan merindukan Inter, San Siro, para penggemar, dan sensasi yang saya dapatkan saat seluruh stadion mendorong kami,”

“Mereka menunjukkan kepada Anda apa arti semangat dan keberanian dan mengapa Anda harus berkorban setiap hari jika Anda ingin merasakan hal-hal tertentu,”

“Begitu banyak pertarungan, tantangan yang dimenangkan dan tantangan yang kalah, kekecewaan dan kegembiraan,”

“Saya berterima kasih kepada kalian semua, rekan setim saya selama bertahun-tahun dalam warna Nerazzurri, pelatih, staf, dokter, fisioterapis, semua orang yang bekerja di belakang layar, Presiden dan direktur klub selama bertahun-tahun yang telah melihat begitu banyak perubahan,”

“Saya mengalami bertahun-tahun ini dengan rasa memiliki yang begitu kuat sehingga saya tidak pernah bisa membayangkannya,”

“Saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Curva Nord,”

“Selain kecintaan pada warna-warna ini, mereka memberkati kami dengan cara memandang sepak bola secara langsung, praktis, jujur, dan koheren, yang bukan tentang kata-kata dan obrolan semata,”

“Sikap mereka penting. Saya selalu memiliki kesadaran kapan harus menerima kritik dan penilaian, kapan itu pantas dihormati,”

“Saya merasa sangat bangga telah mengenakan warna dan ban lengan ini. Merupakan hak istimewa untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik,”

Handanovic kemudian mengisyaratkan soal masa depannya:

“Saya akan mencoba untuk bermain beberapa tahun lagi. Terima kasih.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*