Direktur Bayern Puji Ivan Perisic

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic telah berbicara kepada pers tentang bergabungnya Ivan Perisic dengan kesepakatan pinjaman dari raksasa Seri A, Inter Milan, di mana ia mengatakan bahwa:

“Perisic akan segera membantu kami dengan pengalaman internasionalnya selama bertahun-tahun. Secara teknis dia sangat kuat dan fleksibel dalam menyerang.”

Perisic telah bergabung dengan klub Bavaria dengan status pinjaman sebesar 5 Juta euro, dan opsi untuk pembelian yang telah ditetapkan pada angka 20 juta Euro jika Klub Bundesliga itu memutuskan untuk mempermanenkannya.

Transfer ini sempat menuai beberapa kritik. Salah satunya mengenai usia Perisic yang dianggap terlalu tua untuk Bayern. Namun, sang Pelatih, Niko Kovac, tidak setuju dengan penilaian tersebut.

Perisic sebenarnya bukanlah rencana utama Bayern, tapi yang diprioritaskan oleh Bayern adalah Callum Hudson Odoi, namun Chelsea tak rela melepasnya. Lalu nama lainnya yaitu Leroy Sane yang batal ditebus dari Manchester City karena menderita cedera panjang hingga akhir musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*