Agen Pereyra: Sudah Jalin Kontak dengan Inter Tapi Belum Ada Yang Konkret

Agen Roberto Pereyra, Federico Pastorello memberikan update soal situasi transfer gelandang Udinese tersebut yang tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.

Dalam sesi wawancara dengan Calciomercato.it, Pastorello mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan Inter soal potensi transfer Pereyra, namun belum ada tawaran yang konkret dari Nerazzurri.

“Pereyra? Untuk saat ini, belum ada tawaran memuaskan yang datang, bahkan dari luar Italia,” ujar Pastorello, seperti dilansir Fcinter1908.it.

“Dia lebih suka bertahan di liga Italia. Sudah ada kontak sejauh ini dengan Inter, dan kami hanya membicarakannya dengan mereka. Dia adalah pemain yang mereka sukai, tetapi sampai saat ini tidak ada yang konkret.”

Setelah mendatangkan Davide Frattesi, Inter Milan masih harus melengkapi lini tengah mereka karena hingga saat ini belum mendapatkan pengganti Roberto Gagliardini.

Seperti diketahui, kontrak Pereyra di Udinese telah habis pada akhir bulan lalu, jadi ia kini tersedia secara gratis.

Oleh karena itu, pemain internasional Argentina berusia 32 tahun ini akan menjadi opsi yang menggiurkan dengan status bebas transfer.

Selain Pereyra, Inter juga terus melakukan negosiasi dengan Udinese perihal transfer Lazar Samardzic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*