Deal! Inter dan Sampdoria Sepakat Soal Transfer Sebastiano Esposito

Inter Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Sampdoria terkait transfer Sebastiano Esposito dengan status pinjaman di musim panas 2023 ini.

Menurut pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Semua pihak telah memberikan persetujuannya perilah peminjaman Esposito ke Sampdoria dengan kewajiban permanen.

Penyerang berusia 21 tahun ini sedang naik daun, di mana ia telah berada di klub sejak 2014. Dia diproyeksikan ke skuat Inter senior sejak era pelatih Antonio Conte.

Dalam tiga tahun terakhir, pemain Italia ini dipinjamkan ke Lima klub berbeda, menghabiskan waktu di SPAL, Venezia, Basel, Anderlecht, dan terakhir Bari.

Setelah tiga tugas terpisah di Serie B, Esposito tentunya berharap untuk bermain di Serie A. Hellas Verona sebelumnya dikabarkan tertarik dengan jasanya, dan bahkan hampir mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri.

Namun kini Sampdoria berhasil menelikung Verona, memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemuda itu, dan siap memberinya tugas lain di Serie B.

Adapun mengenai formula transfer, sang bomber awalnya akan bergabung dengan skuat Andrea Pirlo dengan status pinjaman. Namun, kontrak tersebut mencakup kewajiban untuk membeli.

Klausul wajib tebus akan dipicu jika terpenuhi persyaratan tertentu, termasuk promosi ke Serie A.

Blucerchiati ingin kembali ke kompetisi kasta tertinggi setelah bencana degradasi musim lalu.

Sampdoria telah mengontrak pemain muda Inter Milan di musim panas ini dalam bentuk Filip Stankovic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*