Tawaran Inter untuk Pavard, Masih Ada Jarak 10 Juta Euro

Inter Milan tengah berupaya untuk mengontrak Benjamin Pavard dari Bayern Munchen sebelum akhir sesi transfer musim panas 2023 ini.

Tetapi menjembatani jarak antara penawaran dan permintaan tetap menjadi rintangan utama bagi Inter.

Sebagaimana dilansir FcInterNews, masih ada jarak 10 Juta euro antara penawaran Inter dan permintaan Bayern soal kesepakatan transfer Pavard.

Inter telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta Euro termasuk tambahan, sedangkan pihak Bayern menginginkan 40 juta Euro.

Inter sangat antusias dengan perekrutan Pavard, yang kini juga menjadi tajuk utama surat kabar ternama Jerman, Bild pada hari ini.

Laporan tersebut menegaskan kembali keinginan pemain asal Prancis itu untuk meninggalkan Bayern demi mencoba petualangan baru.

Jebolan akademi yunior Lille itu berkarier di Jerman sejak bergabung dengan Stuttgart pada 2016. Ia kemudian pindah ke Bayern Munchen pada 2019.

Kontrak bek serbaguna ini di Bayern hanya tersisa satu tahun lagi, namun Bayern tidak mau berpisah dengan Pavard dengan harga murah. Mereka masih meminta 40 juta euro.

Sementara itu, sumber di Italia sangat optimis Nerazzurri bakal sukses menyegel kesepakatan Pavard.

Pesaing utama, Manchester United kesulitan mengamankan tanda tangan Pavard karena kegagalan mereka melepas Harry Maguire ke West Ham United.

Terlebih lagi, Inter telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain, dan dengan demikian, Nerazzurri saat ini menjadi fovorit dalam perburuan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*