L’Equipe: Al Ahli Siap Bajak Calhanoglu dari Inter

Minat transfer baru muncul untuk Hakan Calhanoglu. Gelandang Inter Milan itu dilaporkan bakal dibajak Al Ahli di musim panas 2023 ini.

Menurut laporan dari surat kabar Prancis, L’Equipe, bahwa Inter berisiko kehilangan gelandang kunci lainnya ke Liga Pro Arab Saudi, karena Al-Ahli siap mengajukan tawaran untuk membajak Hakan Calhanoglu.

Nerazzurri telah menjual Marcelo Brozovic ke Al-Nassr FC dalam kesepakatan senilai €18 juta plus bonus dan mereka mengizinkannya pergi karena posisinya di lini tengah telah tergantikan oleh Calhanoglu.

Namun, sekarang L’Equipe mengklaim jika Al-Ahli telah mengarahkan pandangan mereka pada Calhanoglu untuk memperkuat pasukan mereka.

Diketahui bahwa mereka sedang mencari seorang gelandang, dan juga dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain dan Italia, Marco Verratti sejauh musim panas ini.

Sebelumnya mereka sempat dekat dengan kesepakatan Piotr Zielinski, yang malah terlihat berniat menandatangani kontrak baru dengan Napoli.

Calhanoglu yang kini menginjak usia 29 tahun sejatinya baru saja menandatangani kontrak baru yang menahannya di Inter hingga Juni 2027.

Rekan senegaranya, Merih Demiral telah bergabung dengan Al-Ahli dalam kesepakatan transfer senilai €20 juta dari Atalanta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*