Sudah Fit, Darmian Bakal Starter di Laga Tandang Inter Vs Cagliari

Bek Inter Milan, Matteo Darmian bakal menjadi starter di laga melawan Cagliari pada pekan ke-2 Liga Italia Serie A 2023/24, Selasa (29/8/23) pukul 1.45 WIB.

Sebagaimana dilansir FCInterNews, Darmian sudah pulih dari cedera dan siap tampil pada pertandingan yang bakal digelar di Sardegna Arena tersebut.

Kondisi Darmian sudah fit 100% dan sudah ikut berlatih penuh dengan skuat Nerazzurri.

Pemain berusia 33 tahun itu akan memulai bersama Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni di formasi tiga bek Nerazzurri, sama seperti di laga pembuka Serie A melawan Monza.

Tersedianya Darmian menjadi bagian penting bagi lini pertahanan Inter karena saat ini skuat Simone Inzaghi kekurangan opsi bek tengah.

Pada laga pekan pertama Serie A, hanya Empat bek senior yang tersedia untuk dilatih Simone Inzaghi.

Dengan absennya Francesco Acerbi di laga pekan lalu melawan Monza, maka Darmian, de Vrij, dan Bastoni harus memimpin di lini pertahanan Inter. Kemudian, di penghujung pertandingan, Darmian pun keluar karena cedera ringan pada engkel.

Bek muda Jerman, Yann Bisseck menggantikan pemain internasional Italia itu. Ini adalah debut pemain berusia 22 tahun itu di Serie A.

Krisis pertahanan yang hampir terjadi ini adalah salah satu alasan utama mengapa Inter tidak sabar untuk menyelesaikan penandatanganan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Namun, tim Bavaria masih belum memberi persetujuan akhir pada kesepakatan tersebut. Oleh karena itu, Pavard secara teknis masih berstatus pemain Bayern.

Tidak ada kemungkinan pemain Prancis itu tersedia untuk pertandingan hari Selasa melawan Rossoblu.

Dan pelatih akan tetap menggunakan lini belakang yang sama seperti saat melawan Monza.

Acerbi masih akan absen karena belum pulih dari cedera. Namun, untungnya Darmian pulih dan bisa menjadi starter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*