Zanetti: Inter Siap Memberikan Yang Terbaik Di Semua Kompetisi Demi Memuaskan Fans

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengincar musim yang lebih baik dari sebelumnya demi membahagiakan para fans.

Nerazzurri sukses mengangkat trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia pada musim lalu untuk yang kedua kalinya secara beruntun.

Pasukan Simone Inzaghi juga mencapai final Liga Champions meski harus takluk 0-1 dari Manchester City di Istanbul.

Namun La Beneamata tidak menikmati musim terbaik mereka di  ajang Serie A, hanya finish diurutan ketiga, terpaut 18 poin dari pemenang Scudetto, Napoli.

Oleh karena itu, Zanetti melihat masih ada ruang untuk perbaikan musim ini. Ia berharap klub memberikan kampanye yang lebih mengesankan dibandingkan musim lalu.

“Kami memiliki skuat yang seimbang. Kami ingin memulai musim baru dengan cara terbaik,” ujar legenda Inter itu dalam sesi wawancara dengan TRT Sport via FcInterNews.

“Tujuan kami adalah selalu memberikan yang terbaik di setiap kompetisi demi membahagiakan para fans,” sambungnya.

“Kekalahan pada Final UCL musim lalu di Istanbul? Kami tidak bisa melupakan final Liga Champions tahun lalu. Saya harap musim ini akan lebih baik lagi,”

Zanetti kemudian melontarkan pujian untuk bintang berusia 29 tahun asal Turki, Hakan Calhanoglu:

“Kami sangat senang dengan Hakan Çalhanoğlu dan penampilannya. Dia adalah orang yang sangat terhormat baik di dalam maupun di luar lapangan,”

“Kami sangat senang memiliki dia di klub. Dia adalah pemain berharga yang memberikan kontribusi besar bagi tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*