Simone Inzaghi Berencana Bikin Thuram Lebih Produktif Cetak Gol

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memfokuskan upaya untuk mempertajam naluri mencetak gol Marcus Thuram.

Hal ini menurut Gazzetta dello Sport bahwa pelatih Nerazzurri sedang merancang latihan khusus bertujuan untuk membuat Thuram lebih produktif dalam mencetak gol.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol perdananya untuk Inter dalam kemenangan 4-0 atas Fiorentina sebelum jeda internasional.

Posisi Thuram di Inter jelas berperan sebagai striker. Dia merupakan pemain terbaik di musim terakhirnya bersama Gladbach, dimana ia menikmati musim mencetak golnya yang paling produktif.

Gol pemain Prancis itu ke gawang Fiorentina menjadi momen penting karena ia dikontrak Inter sebagai mesin gol.

Pelatih Nerazzurri, Inzaghi belum berpuas diri, dan ia ingin Thuram lebih berkembang terutama dalam aksi-aksi kejamnya di depan gawang lawan.

Pekerjaan pemain Prancis itu di area penalti bisa dikontraskan dengan tandemnya, Lautaro Martinez.

Pemain asal Argentina ini mungkin bukan pemain tercepat, namun ia ahli dalam mengatur tempo serangan. Hal ini membuatnya mengawali musim ini dengan baik, mencetak Lima gol hanya dalam Tiga pertandingan.

Lautaro telah menunjukkan kemampuan luar biasa untuk menyelesaikan peluang yang diciptakan rekan satu timnya.

Nah, itulah yang ingin Inzaghi lihat dari Thuram.

Sejauh ini, Thuram telah menjalin kemitraan yang baik dengan Martinez yang membuat kedua striker tersebut bergantian turun lebih dalam.

Dan dalam hal kontribusi membangun serangan, Thuram sudah terlihat sama mahirnya dengan Martinez. Kemampuan dribbling pemain Prancis ini memungkinkan Inter mempertahankan penguasaan bola dan meningkatkan permainan dengan cepat.

Kini, Inzaghi ingin pemain berusia 26 tahun itu juga bisa berada di level Martinez di depan gawang.

Oleh karena itu, hal itu akan menjadi fokus utama kerja individu Thuram dalam latihan.

Inzaghi, yang juga mantan striker akan merancang latihan dan analisis video yang berfokus pada peningkatan ketajaman Thuram di area penalti.

Inzaghi merasa Thuram masih belum sepenuhnya nyaman di posisi mencetak gol. Sekarang, dia ingin posisi tersebut menjadi posisi yang sudah menjadi kebiasaan bagi pemain Prancis itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*