Inter Kembali Berlatih Besok Untuk Persiapan Laga Derby Vs AC Milan

Inter Milan akan kembali berlatih besok untuk mematangkan persiapan mereka menghadapi AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, para pemain Nerazzurri kembali berlatih besok setelah mendapat jatah liburan pada akhir pekan.

Surat kabar tersebut juga mencatat bahwa Francesco Acerbi dan Stefano Sensi akan kembali berlatih penuh setelah pulih dari cedera.

Setelah menghabiskan minggu pertama jeda internasional dengan berlatih, Simone Inzaghi memberi waktu libur pada akhir pekan buat para pemain yang berada di klub untuk beristirahat dan bersantai.

Namun besok, sang pelatih mengharapkan pemainnya kembali ke kamp pelatihan Appiano Gentile.

Pada pekan lalu, hanya tersisa Tujuh pemain senior di skuad Inter. Sisanya menjalani tugas internasional.

Namun, dalam seminggu ini, secara bertahap para pemain yang saat ini bersama tim nasionalnya akan mulai kembali ke Inter.

Dengan kembalinya pemain kunci minggu ini, sang pelatih akan benar-benar memulai persiapan untuk pertandingan penting melawan AC Milan di pekan ke-4 Serie A 2023/24 yang digelar pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Tim akan bekerja pada persiapan taktis, bukan sekadar latihan kebugaran.

Pemain paling akhir kembali adalah mereka yang saat ini bermain di Amerika Selatan seperti Lautaro Martinez, yang telah mencetak Lima gol sejauh musim ini.

Dan Martinez baru akan kembali berlatih beberapa hari menjelang laga Derby.

Namun bagaimanapun juga Inzaghi bersiap untuk memfokuskan latihannya ke pertandingan melawan Rossoneri.

Sang pelatih juga akan menurunkan bek Acerbi dan gelandang Sensi dalam pelatihan besok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*