Pelatih Inter, Inzaghi: Kami Siap Berikan Segalanya Untuk Menangi Derby

Inter Milan siap kembali beraksi di Serie A setelah jeda internasional. Mereka kembali dengan memainkan laga krusial melawan AC Milan bertajuk Derby Milan di kandang sendiri.

Grande Partita di pekan ke-4 Serie A2023/24 ini akan berlangsung di Stadio Meazza, Milano, Sabtu (16/9/2023) pukul 23.00 WIB.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, pelatih Inter, Simone Inzaghi pertama-tama ditanya tentang pentingnya memenangkan Tiga laga awal musim ini jelang Derby.

“Milan tampil mengesankan sejauh ini, sama seperti Inter; ini baru pertandingan keempat kejuaraan tetapi ini adalah pertandingan penting yang ingin kami hadapi dengan cara terbaik,” ujar Inzaghi, seperti dilansir InterTV.

Kenapa Anda tidak memasukkan pemain seperti Frattesi di starting XI?

“Davide adalah pemain yang sangat kami inginkan, dia cocok, dia bekerja sama dengan baik bersama rekan satu timnya, lalu saya harus membuat pilihan dan saya senang bisa membuat pilihan itu. Saya mengatakannya tahun lalu, ada saatnya saya dipaksa untuk membuat pilihan, lalu setelah saya memiliki semua pemain yang saya miliki – saya bisa membuat pilihan dan Inter berkembang pesat,”

Seberapa pentingkah mengalahkan AC Milan?

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini, apa yang diwakilinya bagi kami, bagi tim, dan bagi para penggemar, para pemain telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Persiapannya tidak sama seperti untuk pertandingan lainnya, namun hal ini terjadi pada semua orang,”

Indikasi apa yang Anda terima dari tiga pertandingan pertama Milan?

“Inter telah mengganti dua pemain di starting XI, Milan tiga atau empat, kedua tim telah memperbarui, bermain sangat baik, masing-masing dengan identitasnya sendiri. Besok bukanlah hal yang menentukan tetapi kami tahu apa artinya bagi kota kami dan para penggemar kami, jadi kami akan memberikan yang terbaik,”

Sudahkah Anda menyiapkan sesuatu yang spesial untuk mengatasi Leao?

“Dia akan berada di bawah pengawasan khusus, dia adalah pesepakbola hebat dan kami akan mencoba mengambil tindakan seperti yang selalu kami lakukan. Dalam empat derby tahun lalu, saya dapat mengatakan bahwa saya bangga dengan kemenangan yang kami raih, memberi penggemar kami sesuatu untuk dirayakan, tapi kami tahu bahwa di lapangan, pertandingan sebelumnya tidak penting, melainkan tentang dua tim yang akan melakukan segalanya untuk menang besok,”

Frattesi dan Barella bermain bersama untuk Tim Nasional, apakah mereka akan main bareng juga utuk Inter?

“Mereka sudah bermain bersama dalam beberapa pertandingan, mereka adalah pemain serupa yang juga bisa bermain bersama, dan mereka telah menunjukkan hal itu. Saya membuat pilihan demi kebaikan Inter mengenai siapa yang akan bermain, kita lihat saja seiring berjalannya waktu,”

Apakah Anda sudah siap untuk menghadapi masa-masa cedera?

“Ya, kami harus bersiap menghadapi masa-masa cedera seperti ini, kami juga sudah membicarakannya pada pertemuan terakhir. Kami meminta intervensi VAR lebih cepat tetapi kami harus membiasakan diri karena tidak hanya seperti ini di Italia,”

Apakah tim sudah siap untuk Dua pertandingan dalam pekan ini, yakni melawan Milan di Serie A dan Real Sociedad di fase Grup Liga Champions pada Kamis (21/9).

“Melihat apa yang telah kami lakukan, saya akan mengatakan ya, namun kami masih harus memulai musim ini. Bagi saya, cukup dengan memiliki seluruh skuat, saya melihat mereka berlatih dengan baik,”

Milan sekarang bermain dengan formasi 4-3-3, apakah itu mengubah sesuatu?

“Mereka telah berubah namun saya melihat prinsip yang sama dalam pertandingan-pertandingan ini. Sebuah tim yang agresif, terorganisir, terlatih dengan baik. Mereka kini memiliki lebih banyak kekuatan fisik. Mereka pasti akan melakukannya dengan baik,”

Milan memainkan sepak bola yang sangat ofensif, apakah ini keuntungan atau kerugian bagi tim Anda?

“Saya tahu dua tim kuat akan saling berhadapan, dua tim yang pantas memenangkan tiga pertandingan pertama mereka,”

Inter saat ini dibandingkan dengan tim tahun lalu?

“Waktu akan membuktikannya begitu juga dengan penampilan di lapangan. Kami telah mengganti banyak pemain, kami kehilangan pemain-pemain penting, namun klub ini sangat bagus, menempatkan pemain-pemain muda yang sangat penting dengan pemain-pemain berpengalaman yang akan membantu mereka menyesuaikan diri dengan kondisi terbaik,”

Inter vs Milan berarti Inzaghi vs Pioli. Apa kelebihan kalian?

“Dengan Pioli, ada rasa hormat yang besar, semua orang berjalan sesuai keinginannya; siapa yang terbaik, saya tidak tahu, saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan karena mengetahui bahwa saya telah memberikan banyak hal bersama para pemain. baru saja memulainya tetapi kami tahu ini akan menjadi musim panjang yang penuh dengan kesulitan; kami akan bekerja sebaik mungkin demi kebaikan Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*