Lautaro Dapat Rating Tinggi Dari Media Meski Tak Cetak Gol Vs Milan

Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez mendapat rating tinggi dari sejumlah media ternama Italia atas performanya melawan AC Milan di laga Derby, meski ia tak mencetak gol.

L’Interista menyoroti penilaian positif yang diterima pemain asal Argentina itu dalam kemenangan 5-1 Nerazzurri melawan Rossoneri di pekan ke-4 Serie A 2023/24, Sabtu (16/9/23).

Dalam tiga pertandingan awal Inter sebelum jeda internasional, Lautaro sangat ganas di depan gawang lawan.

Pemain berusia 26 tahun ini sukses mencetak Lima gol hanya dalam Tiga pertandingan. Namun, keran golnya harus tersumbat saat laga melawan AC Milan.

Pertandingan Derby merupakan salah Satu pertandingan paling penting bagi Nerazzurri di musim ini, dan sebelum jeda internasional sempat ada kekhawatiran Inter bakal terlalu bergantung pada kapten mereka itu dalam hal mencetak gol.

Namun faktanya Inter justru berhasil mencetak Lima gol ke gawang rival sekotanya melalui para pemain lain.

Kendati demikian, bukan berarti Lautaro tidak memainkan peran penting dalam kemenangan tersebut. Lautaro dinilai tetap punya andil besar.

Seperti biasa, dia merupakan pemain yang vital dan memberikan pengaruh besar bagi Inter.

Kemampuan kerjasamanya memungkinkan tandemnya, Thuram untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, hingga berhasil mencetak gol.

Selain itu, kerja keras Lautaro setiap membantu pertahanan sangat penting dalam menutup ruang sehingga Rossoneri kesulitan membangun penguasaan bola.

Kemudian, upaya Lautaro di kotak terlarang juga melahirkan penalti bagi Inter, yang kemudian dengan sukses dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu untuk mencetak gol keempat.

Corriere dello Sport memberi Lautaro rating 7/10.

Sedangkan Gazzetta dello Sport, Tuttosport, TuttoMercatoWeb, dan L’Interista kompak memberinya skor 7,5/10.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*