Milito: Thuram dan Dimarco Harusnya Selalu Jadi Starter

Legenda Inter Milan, Diego Milito tidak menyukai rotasi yang diterapkan oleh pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi dalam laga imbang 1-1 melawan Real Sociedad di fase grup Liga Champions 2023/24 kemarin (21/9/23).

Dia meyakini jika pemain kunci seperti Marcus Thuram dan Federico Dimarco seharusnya selalu menjadi starter jika dalam kondisi fit.

Setelah mengalahkan AC Milan 5-1 dalam Derby della Madonnina, manajer Nerazzurri pun memutuskan untuk melakukan Lima perubahan pada starting line up nya untuk pertandingan pembuka Liga Champions tersebut.

Namun Sociedad-lah yang terbukti tampil lebih baik di sebagian besar pertandingan, dan berhasil unggul lebih dulu di menit-menit awal.

Namun untungnya Inter bangkit di 10 menit akhir babak kedua, dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat Lautaro Martinez.

Usai pertandingan, pahlawan treble Inter, Milito berpendapat bahwa beberapa pemain kunci seharusnya selalu berada di formasi awal, khususnya Thuram dan Dimarco.

“Kami mengharapkan pendekatan lain dari tim Simone Inzaghi,” kata legenda klub tersebut kepada Sky Sport.

“Kami telah mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami memerlukan pendekatan yang tepat, namun kami harus memberikan pujian kepada Real Sociedad. Tapi mungkin Inter harus membayar sejumlah absennya pemain di starting lineup,”

“Rotasi skuad ini tidak meyakinkan saya. Ketika seorang pemain dalam kondisi fit, seperti Thuram, maka dia seharusnya mengambil alih lapangan sejak awal,”

“Hal yang sama berlaku untuk Dimarco. Namun, ini hanya pendapat pribadi saya. Inzaghi memiliki semua data yang dimilikinya,”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*