Investor Timur Tengah Akan Ajukan Tawaran ke Suning Untuk Beli Inter

Pemilik Inter Milan, Suning Group akan disodori tawaran yang memuaskan dari Investor Timur Tengah untuk mengakuisi Nerazzurri.

Sebagaimana dilansir Il Corriere dello Sport via FcInterNews, bank investasi Amerika Serikat, Raine Group bersama dengan Goldman Sachs telah menemukan dana dari Timur Tengah yang serius untuk membeli Inter dari keluarga Zhang.

Laporan tersebut mengklaim jika investor yang tidak disebutkan namanya dari Timur Tengah siap untuk membeli Nerazzurri dari Suning.

Pemilik klub saat ini, Suning sedang berjuang untuk membayar pinjaman ke Oaktree. Batas waktunya telah ditetapkan pada 20 Mei 2024.

Oleh karena itu, menjual klub bisa menjadi solusi yang tak terelakkan bagi presiden klub, Seven Zhang dan Suning.

Sumber tersebut menjelaskan, Raine Group yakin telah menemukan pembeli yang sangat cocok dalam bentuk grup investasi yang berbasis di Timur Tengah.

Suning bisa menerima tawaran menggiurkan dari grup Timur Tengah tersebut, di mana proses negosiasi dikabarkan sudah memasuki tahap lanjut.

Tawaran resmi dari pihak yang berkepentingan mungkin sedang dalam proses.

Sang perantara (Raine Group) memperkirakan tawaran tersebut akan cukup tinggi untuk memenuhi permintaan finansial Suning.

Selain itu, sumber tersebut juga mengklaim jika Zhang bersedia menurunkan tuntutannya karena tenggat waktu pinjaman Oaktree semakin dekat. Penilaian awal Suning terhadap klub berada di atas 1 Miliar Euro.

Untuk diketahui, Keluarga Zhang masih harus membayar pinjaman sebesar €275 juta ke Oaktree pada tanggal 20 Mei 2024, angkanya meningkat menjadi hampir €400 jika ditambah bunga sebesar 12%, atau membiayai kembali utang (refinancing) dengan suku bunga ganda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*