Inter Hajar Salernitana 4-0, Inzaghi: Lautaro Brilian Tapi Sanchez dan Thuram Juga Tampil Bagus

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa sangat senang dengan kemenangan luar biasa timnya atas Salernitana pada pekan ke-7 Serie A 2023/24, Minggu (1/10/23) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Arechi, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Salernitana.

Adapun keempat gol Nerazzurri diborong oleh Lautaro Martinez yang menorehkan Quattrick pada menit 62′, 77′, 85′, 89′.

Pasca laga, dalam sesi wawancara dengan Sky Sport Italia, Inzaghi memuji sang bintang kemenangan Inter, Lautaro Martinez tetapi juga mengapresiasi performa Alexis Sanchez dan Marcus Thuram.

“Lautaro brilian, tapi Sanchez dan Thuram juga melakukan pekerjaan luar biasa,” ujar Inzaghi.

“Sanchez melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam menyerang selama 55 menit, begitu pula Thuram,”

“Lautaro mengawali musim dengan sangat baik, hari ini adalah waktu baginya untuk beristirahat, namun ia selalu mencetak gol secara konsisten dan harus terus seperti ini,”

“Dia telah menjadi kapten dan merasa lebih seperti seorang pemimpin. Dia selalu bekerja dengan baik, dia memberikan banyak pengalaman, dia telah memenangkan banyak trofi, tapi dia adalah pemain yang selalu bekerja dengan baik setiap hari di Appiano,”

Inzaghi kemudian menyebut kemenangan atas Salernitana sebagai kemenangan yang sangat penting.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, di babak pertama kami seharusnya bisa mencetak gol, mengingat banyak peluang yang kami ciptakan,”

“Kemudian di babak kedua kami melakukannya dengan baik. Kami tahu ini tidak akan mudah, karena Salernitana bermain di kandang sendiri yang bisa menimbulkan masalah,”

“Saya memiliki banyak pemain berpengalaman yang tahu cara bermain di pertandingan seperti ini. Kami menciptakan banyak peluang tetapi perlu berbuat lebih baik dalam penguasaan bola. Tapi kemudian di babak kedua kami memperbaiki masalahnya,”

“Ini adalah pengeluaran energi yang sangat besar setiap Tiga hari, dan kemudian harus kembali larut malam dan memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*