Inzaghi: Inter Pantas Menang Atas Benfica

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa timnya sangat layak meraih kemenangan atas Benfica pada matchday ke-2 Grup D Liga Champions 2023/24, Rabu (4/10/23) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Stadio Giuseppe Meazza, I Nerazzurri menang tipis 1-0 atas wakil Portugal tersebut.

Satu-satunya gol Inter Milan dicetak oleh penyerang asal Prancis, Marcus Thuram pada menit ke-62.

Dalam sesi wawancara setelah kemenangan, Inzaghi memuji penampilan anak asuhnya yang bermain cemerlang di sepanjang laga. Kendati demikian, ia menyesalkan banyaknya peluang untuk mencetak gol yang terbuang percuma.

“Babak pertama berjalan seimbang dan kami memiliki beberapa peluang di mana kami seharusnya bisa lebih berpikir jernih,” ujar Inzaghi, seperti dilansir Inter.it.

“Kemudian di babak kedua kami meningkatkan intensitas, dan para pemain tampil sensasional. Kami pantas menang,”

“Para pemain patut mendapat pujian. Saya melihat babak kedua dengan intensitas yang luar biasa dan kami tampil bagus. Sayangnya peluang kami membentur mistar gawang, dan penyelamatan dari Trubin. Kami seharusnya bisa lebih baik dan lebih beruntung,”

“Di akhir babak pertama, saya bilang kepada tim bahwa kami unggul dalam pertandingan ini, saya bilang kepada mereka bahwa kami bisa bermain lebih baik,”

“Tim memiliki konsentrasi dan keinginan yang mengesankan untuk menang. Dukungan para fans kami luar biasa di sepanjang pertandingan, dan saya berterima kasih kepada mereka secara terbuka.”

Hasil ini membawa Nerazzurri ke posisi dua Grup D Liga Champions dengan koleksi Empat poin, hanya kalah produktivitas gol dari Real Sociedad di puncak.

Sementara RB Salzburg di posisi Tiga dengan raihan Tiga poin dan Benfica belum meraih angka setelah menelan Dua kekalahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*