Perkiraan Waktu Pulihnya Cuadrado dan Arnautovic

Sky Sport Italia memberikan update tentang perkembangan pemulihan dan perkiraan waktu kembalinya Dua pemain Inter Milan, yakni Marko Arnautovic dan Juan Cuadrado.

Striker Nerazzurri, Marko Arnautovic diperkirakan bakal pulih saat pertandingan ke-4 grup D Liga Champions melawan Red Bull Salzburg pada 9 November 2023 mendatang.

Sedangkan Juan Cuadrado akan sepenuhnya fit untuk pertandingan Serie A melawan Roma pada Senin depan (30/10/23).

Arnautovic telah absen sekitar sebulan karena cedera paha. Pemain Austria ini mengalami cedera saat laga Nerazzurri melawan Empoli pada bulan September.

Sementara itu, bek sayap Cuadrado mengalami beberapa masalah otot.

Cuadrado telah menderita tendinitis selama beberapa minggu. Ia sempat melewatkan beberapa pertandingan.

Cuadrado sempat bermain kembali selama 30 menit melawan Bologna sebelum jeda Internasional bulan Oktober ini.

Namun, masalah tendon di betis mantan pemain Juventus itu mengalami kekambuhan yang membuatnya absen saat melawan Torino kemarin.

Namun kembalinya Arnautovic dan Cuadrado sudah di depan mata.

Arnautovic harusnya fit untuk pertandingan tandang Inter melawan RB Salzburg di laga ke-4 Grup D Liga Champions. Dia akan tersedia di skuad Nerazzzurri untuk perjalanan ke negara asalnya, Austria.

Dengan demikian, Arnautovic masih harus melewatkan Tiga laga Inter berikutnya, yakni pertandingan ke-3 Grup D Liga Champions melawan RB Salzburg besok (24/10/23), laga pekan ke-10 Serie A melawan AS Roma (30/10/23), dan melawan Atalanta di pekan ke-11 Serie A (5/11/23).

Sedangkan Cuadrado harusnya bisa kembali beraksi lebih awal dari Arnautovic, yakni melawan Roma pada laga pekan ke-10 Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*