Inter Milan Wajib Punya Empat Striker Top

Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi menilai Nerazzurri wajib punya Empat striker top untuk mengarungi musim 2023/24 ini.

Seperti diketahui, Inter saat ini punya Empat Striker, yakni Lautaro Martinez dan Marcus Thuram sebagai striker utama, serta Dua pelapisnya, yakni Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic.

Namun, Bergomi masih ragu dengan keandalan kedua opsi cadangan yang dimiliki Inzaghi, yakni Sanchez dan Arnautovic.

Dalam sesi wawancara dengan La Gazzetta dello Sport via FcInter1908, Bergomi mengatakan bahwa Inter memerlukan 4 striker papan atas, terutama untuk mendongkrak kualitas serangan tim dan untuk kebutuhan rotasi pemain demi menghindari kelelahan.

“Inzaghi perlu memiliki Empat penyerang yang bisa dia andalkan. Lautaro dan Thuram luar biasa, mari kita lihat apa yang bisa ditawarkan Sanchez dan Arnautovic,” ujar Bergomi.

“Mereka harus menjadikan diri mereka berguna untuk memastikan rotasi yang tepat dan menghindari kelelahan menjelang akhir musim,”

Bergomi kemudian mengatakan bahwa Inter menampilkan gaya permainan yang lebih unggul ketimbang Juventus.

“Dari segi permainan, Inter, Milan, dan Napoli masih unggul dari Juve,”

“Tapi hati-hati, Bianconeri punya ketangguhan mental yang berbeda. Mereka tidak kebobolan gol, mereka memiliki fisik yang bagus dan tahu bagaimana memanfaatkan tendangan bebas.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*