Jelang vs Salzburg, Inzaghi Keluhkan Krisis di Sektor Kanan Inter

Inter Milan bakal bertandang ke markas Red Bull Salzburg di Red Bull Arena pada Kamis (9/11/2023) pukul 03.00 dini hari WIB untuk melakoni matchday 4 Grup D Liga Champions UEFA 2023/24.

Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri punya masalah besar di lini kanan mereka.

Pasalnya, Denzel Dumfries mengalami masalah kebugaran dan kemungkinan tidak bisa diturunkan sebagai starter.

Sementara pelapisnya, Juan Cuadrado belum pulih dari cedera.

Situasinya diperparah dengan absennya Benjamin Pavard yang mengalami cedera lutut.

Absennya ketiga pemain itu membuat Inter memiliki krisis di sektor kanan.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi pun harus putar otak guna mempersiapkan pemain lain yang bisa mengisi posisi tersebut, termasuk peluang memainkan bek muda, Bisseck sebagai starter.

“Kami punya masalah di sisi kanan karena Cuadrado absen dan Pavard cedera. Dumfries juga tidak cukup fit untuk berlatih. Saya telah berbicara dengan dokter dan fisioterapis; Dumfries akan ikut bersama kami tetapi tidak yakin apakah dia akan menjadi starter,” ujar Inzaghi dalam sesi konferensi pers, seperti dilansir laman resmi Inter.

“Pilihan saya adalah Bisseck, De Vrij dan mungkin memindahkan Carlos Augusto ke sisi kanan. Saya punya pilihan berbeda; Saya perlu menilai mereka, meskipun Darmian mungkin juga akan menempati peran itu,”

Apakah ada peluang Bisseck jadi starter?

“Dia bekerja keras; dia berkembang sebagai pemain dan telah menunjukkan beberapa hal bagus dalam latihan dan saat dia bermain,”

Kemenangan besok di kandang Salzburg dipastikan membuat Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan Dua pertandingan tersisa. Seberapa pentingkah hal itu?

“Kami memahami pentingnya pertandingan besok, dan kami menghadapi tim yang menunjukkan betapa bagusnya mereka di San Siro,”

“Salzburg adalah tim yang mengandalkan fisik yang bekerja keras dan memiliki pemain-pemain hebat. Kami sudah pernah menghadapi mereka di sini dan tahu betapa bersemangatnya para penggemar.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*