Khawatir Zielinski Merapat ke Inter, Napoli Gercep Cari Pengganti

Napoli sudah mulai gerak cepat mencari calon pengganti gelandangnya, Piotr Zielinski yang tengah diminati Inter Milan dan Juventus.

Kontrak Zielinski saat ini dengan Napoli akan habis pada 30 Juni 2024, yang membuatnya berpotensi tersedia dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Pada musim panas lalu pemain berusia 29 tahun ini memutuskan bertahan di Stadion Diego Armando Maradona meskipun ada banyak minat transfer dari Liga Pro Arab Saudi

Partenopei sejatinya sangat ingin memperpanjang kontrak Zielinski, sementara Inter terus memantau situasinya dengan cermat.

Inter selalu mencari peluang untuk merekrut pemain yang tersedia dengan status bebas transfer, dan pemain internasional Polandia itu termasuk diantara pemain yang masuk radar direktur Nerazzurri.

Pada usia 29 tahun, Zielinski adalah sosok gelandang berpengalaman di Serie A, dengan mencatatkan lebih dari 400 pertandingan.

Inter dikatakan mengincar Zielinski sebagai kemungkinan pengganti Henrikh Mkhitaryan di musim panas mendatang jika mereka gagal memperpanjang kontrak pemain Armenia itu.

Di sisi lain, Juventus juga sedang mencari rekrutan gelandang baru.

Bianconeri kemungkinan akan merekrut Zielinski pada awal Januari untuk menggantikan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Seperti yang ditulis Corriere dello Sport via FCInterNews, bahwa minat dari kedua raksasa Serie A itu membuat Napoli khawatir, dan mulai melakukan antisipasi, dengan mengincar calon penggantinya.

Lucas Tousart dari Union Berlin adalah salah satu nama yang masuk radar Partenopei. Pemain asal Prancis ini bergabung dengan Union dari rival sekotanya, Hertha Berlin di musim panas lalu.

Rayan Cherki dari Lyon dan gelandang Bodo/Glimt, Albert Gronbaek adalah opsi lainnya yang masuk radar Napoli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*