Diminati Klub Turki, Inter Siap Lepas Klaassen Pada Januari

Inter Milan dilaporkan siap mempertimbangkan tawaran untuk Davy Klaassen pada jendela transfer Januari 2024 mendatang, dengan Trabzonspor tengah memantau situasinya,

Gelandang berusia 30 tahun ini bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas kemarin.

Ajax setuju untuk menyepakati pemutusan kontraknya, mengizinkannya menandatangani kontrak dengan Inter sebagai agen bebas.

Namun, sejak bergabung, ia belum memberi kontribusi nyata untuk Inter.

Sejauh musim 2023/24 ini, pemain asal Belanda itu baru tampil Lima kali di semua ajang, dengan hanya Satu kali diturunkan sebagai starter.

Jadi, menurut Tuttosport via FcInterNews, bahwa manajemen Inter siap berpisah dengan sang pemain paling cepat pada bulan Januari.

Sumber tersebut juga menjelaskan, lini tengah skuad asuhan Simone Inzaghi kini sudah terbentuk.

Saat ini, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Henrikh Mkhitaryan menjadi Tiga starter reguler.

Sementara itu, Davide Frattesi adalah alternatif pertama. Frattesi telah bermain secara reguler, baik sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Frattesi dan Calhanoglu juga cukup fleksibel untuk memainkan berbagai peran di lini tengah.

Terlebih lagi, Kristjan Asllani secara bertahap telah membuktikan kemampuannya dan kini sering mendapat kesempatan bermain.

Dengan demikian, peran Klaassen di lini tengah Inter pun menjadi tidak jelas, yang menjadikannya sebagai surplus di skuad Inter.

Nerazzurri mungkin bersedia menerima tawaran untuknya, dengan klub Super Lig Turki, Trabzonspor dilaporkan tertarik dengan jasanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*