Lawan Inter, Samardzic Siap Beri Kemampuan 200 Persen

Gelandang Udinese, Lazar Samardzic menyatakan dirinya siap memberikan kemampuan terbaik melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-15 musim 2023/24.

Pertandingan tersebut dijadwalkan pada Minggu, 10 Desember 2023, pukul 02.45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Udinese saat ini berada dalam situasi yang sangat sulit di klasemen sementara Serie A. Saat ini mereka berada di posisi ke-16, dengan hanya mengoleksi 12 poin dari 14 laga.

Udinese hanya terpaut 2 angka dari zona degradasi, dan Samardzic pun bertekad untuk membantu timnya menjauh dari zona merah tersebut.

Oleh karena itu, dirinya siap memberikan kemampuan 200 persen demi bisa meraih poin melawan Nerazzurri.

Sejauh musim ini Udinese baru meraih 1 kali kemenangan, 9 kali imbang, dan 4 kali menderita kekalahan.

“Saya akan memberikan kemampuan 200% melawan Inter,” ujar Samardzic jelang laga, seperti dilansir Fcinter1908.it.

Lazar kemudian menyatakan tekadnya untuk membantu Udinese keluar dari krisis.

“Kami harus tetap kompak dan bersatu untuk keluar dari situasi ini. Saya ingin membantu tim dengan kualitas ofensif saya, tapi fase bertahan juga diperlukan.”

Seperti diketahui, Lazar Samardzic merupakan target transfer Inter, di mana kepindahannya nyaris terwujud pada musim panas lalu, hanya tinggal sejengkal lagi berlabuh di Stadio Meazza.

Namun, sang pemain batal bergabung setelah kesepakatannya runtuh gara-gara ulah pihak Samardzic sendiri. Sang ayah secara mendadak ingin merubah kesepakatan, dengan meminta kenaikan komisi dan gaji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*