Inzaghi: Kinerja Tim Luar Biasa Vs Udinese

Inter Milan meraih kemenangan sensasional atas Udinese pada laga pekan ke-15 Serie A 2023/24.

Inter kembali menunjukkan kinerja luar biasa saat menghancurkan Udinese dengan skor telak 4-0 pada Minggu (10/12/2023) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Hasil ini membuat mereka kembali ke puncak klasemen Serie A, dengan mengoleksi 38 poin dari 15 pertandingan. Inter unggul Dua angka atas Juventus di posisi kedua.

Inilah yang dikatakan boss Nerazzurri, Simone Inzaghi usai kemenangan dalam sesi wawancara dengan Inter TV.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Kami harus menguasai penguasaan bola dengan baik dan tidak kewalahan, dan para pemain membaca permainan dengan baik dari menit pertama hingga menit ke-94,” ujar Inzaghi.

“Itu adalah upaya tim yang nyata dan kinerja yang luar biasa. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terbiasa bermain mengejar penantang terdekat kami,”

“Menikmati malam ini adalah hal yang tepat, dan kami sadar bahwa kami harus selalu mencoba bermain seperti ini di hadapan penonton yang luar biasa; penggemar kami pantas mendapatkan ini,”

“Sekarang, kami harus terus bekerja karena kami memiliki pertandingan penting pada hari Selasa dan harus memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental,”

“Tidak semua pertandingan berjalan dengan cara yang sama, namun kami memiliki striker yang sangat membantu kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*