Dybala Tidak Akan Pernah Berminat Pindah Ke Inter

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Paulo Dybala tidak pernah dengan serius mempertimbangkan gagasan untuk bergabung dengan Inter musim panas ini.

Sehingga, kesepakatan pertukarannya dengan Mauro Icardi sekarang dianggap sebagai sesuatu yang mustahil, dan ditambah lagi dengan sikap Juventus yang tidak ingin memberikan bantuan apa pun kepada Inter setelah mereka gagal menggaet Romelu Lukaku.

Masa depan La Joya di Juventus tetap tidak jelas, dan nasibnya akan ditentukan dalam waktu kurang dari seminggu sampai bursa transfer musim panas ditutup, Tanggal 2 September 2019.

Paris Saint Germain tetap menjadi tujuan yang lebih mungkin untuk Striker Argentina itu ketimbang Inter Milan, meskipun juara Ligue 1 belum bergerak hingga saat ini, di mana mereka masih menunggu kepastian masa depan Neymar.

Beppe Marotta tetap berharap mantan klubnya itu akan berubah pikiran atas gagasan kesepakatan pertukaran sepanjang musim panas.

Namun, baik Juve maupun Dybala tampaknya tidak menginginkan transfer itu terjadi, meskipun ada ketegangan yang meningkat antara Dybala dan klub dalam beberapa pekan terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*