Sevilla Favorit Untuk Datangkan Agoume dari Inter

Gelandang Inter Milan, Lucien Agoumé bakal hengkang pada jendela transfer Januari 2024.

Sejumlah tawaran untuk Agoumé telah berdatangan dari klub Prancis, Belgia, Portugal dan Belanda, namun Sevilla kini menjadi tujuan favorit.

Pemain tersebut bergabung dengan akademi muda Nerazzurri dari FC Sochaux pada tahun 2019, dan sejak itu ia dipinjamkan ke Spezia, Stade Brestois, Troyes, dan kembali ke Appiano Gentile pada musim panas lalu.

Hanya tampil satu kali selama Empat menit di Serie A sejauh musim 2023/2024 ini, Agoumé kemungkinan besar bakal didepak lagi di jendela transfer Januari.

Menurut FCInterNews, ada minat dari beberapa klub berbeda, termasuk satu di Perancis, dua di Belgia, satu di Portugal dan satu lagi di Belanda.

Namun, seperti yang dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano dan Diario As, bahwa klub La Liga Spanyol, Sevilla menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut pada bulan depan.

Formula pinjaman menjadi pilihan yang paling mungkin, meski penjualan juga dimungkinkan mengingat kontraknya di Inter hanya berlaku hingga Juni 2025.

Agoumé lahir di Kamerun, tetapi memiliki kewarganegaraan Perancis dan mewakili timnas Perancis di berbagai level pemuda, di mana ia telah mencatatkan Dua caps untuk timnas U-21 pada tahun 2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*