Barzagli: Di Atas Kertas Inter Lebih Kuat dari Juventus

Mantan bek Juventus, Andrea Barzagli memberikan prediksinya terkait pemenang Serie A pada musim 2023-24 ini.

Pria berusia 42 tahun itu baru-baru ini menjadi tamu di Radio Serie A, di mana ia menyatakan bahwa tim dengan rekor pertahanan terbaik cenderung memenangkan Scudetto.

Namun, pada tahap ini, masih terlalu dini untuk memprediksi siapa di antara Juventus dan Inter yang akan kebobolan paling sedikit.

Inter saat ini berada di puncak klasemen serie A, dengan raihan 48 poin, unggul Dua angka atas Juventus di peringkat kedua.

Menurut Barzagli, Nerazzurri di atas kertas lebih unggul ketimbang mantan timnya. Hal ini dibuktikan dengan statistik mereka sejauh musim ini, di mana pasukan Simone Inzaghi tampak lebih dominan.

Namun, perjalanan musim masih panjang, dan tim dengan pertahanan yang solid lebih cenderung memenangkan Scudetto.

“Inter dan Juve adalah dua tim berbeda. Angka-angka menunjukkan banyak hal, pertahanan terbaik hampir selalu memenangkan kejuaraan. Juve menjadikan ini sebagai kekuatannya dan berhasil menang dengan pemain yang mereka miliki,” ujar Barzagli, seperti dilansir Football-Italia.

“Inter adalah tim yang lengkap, mereka memiliki serangan dan lini tengah yang hebat. Mereka menang dengan lebih banyak gol. Mereka juga tidak banyak kebobolan,”

“Di atas kertas, Inter lebih kuat dari Juventus, tapi itu tidak berarti apapun. Jika mereka Scudetto, mereka pantas mendapatkannya dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang lebih kuat dan lebih baik. Kita lihat saja bagaimana akhirnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*