Soal Kontrak Baru Lautaro di Inter, Begini Kabar Terbarunya

Jurnalis Italia, Matteo Barzaghi memberikan update seputar pembicaraan kontrak baru Lautaro Martinez dengan Inter Milan.

Barzaghi menyebut bahwa Nerazzurri secara prinsip sudah memiliki kesepakatan dengan Lautaro Martinez, sehingga mereka tetap tenang dan percaya diri.

Hanya beberapa hal yang masih perlu disepakati, seperti add-on atau bonus dalam kesepakatan baru tersebut.

Kedua pihak telah menegosiasikan kesepakatan baru selama beberapa bulan terakhir.

Pemain Argentina itu masih terikat kontrak dengan klub hingga 2026. Namun, manajemen berupaya untuk memperpanjangnya Dua tahun lagi.

Meski laporan mengindikasikan bahwa kesepakatan akhir sudah hampir tercapai selama berminggu-minggu, namun Lautaro hingga kini belum menandatangani perjanjian.

Meski demikian, jurnalis Italia, Matteo Barzaghi menegaskan bahwa penundaan tersebut tidak menimbulkan kekhawatiran apa pun bagi Inter.

Reporter Sky Sport Italia itu menyatakan bahwa Inter tetap percaya diri karena mereka memiliki kesepakatan prinsip.

“Tidak ada kekhawatiran atau ketakutan apa pun di pihak manajemen,” kata Barzaghi, seperti dilansir FcInter1908.

“Para pihak sudah hampir menandatangani perjanjian dan kini semakin dekat. Kami mengatakan bahwa pada prinsipnya telah ada kesepakatan,”

“Mereka masih harus memilah bonus dan rincian lainnya dalam kontrak. Seperti yang kami katakan sebelumnya, manajemen klub akan mengatasinya setelah bursa transfer berakhir dengan keinginan untuk menutup kesepakatan sesegera mungkin.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*