GDS: Lautaro Minta 10 Juta Euro per Musim Untuk Setujui Kontrak Baru

Negosiasi pembaruan kontrak antara Lautaro Martinez dan Inter Milan hingga kini masih belum menemukan kesepakatan.

Agen Lautaro dikabarkan meminta gaji yang lebih besar ketimbang proposal dari Nerazzurri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bahwa Lautaro Martinez telah meminta gaji €10 juta net per musim untuk menyetujui pembaruan kontraknya, sementara Nerazzurri telah menawarkan €8 juta net per musim plus bonus.

Lautaro Martinez dan Inter telah melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan baru selama beberapa bulan.

Meskipun kedua belah pihak optimis bakal mencapai kesepakatan dalam waktu dekat, namun masih ada gap antara proposal klub dan tuntutan sang striker.

Menurut Gazzetta, Inter telah menawarkan Lautaro kontrak baru senilai €8 juta net per musim ditambah bonus, sementara sang kapten menginginkan gaji €10 juta net per musim.

Dengan demikian, pembicaraan akan berlanjut dalam beberapa minggu ke depan.

Gazzetta mengklaim bahwa pertemuan berikutnya bisa digelar di Madrid pada bulan Maret mendatang ketika Inter menghadapi Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/24.

Faktanya, agen Lautaro Martinez berkantor di ibu kota Spanyol tersebut, sehingga perjalanan mendatang ke negara tersebut dapat memberikan kesempatan sempurna bagi kedua pihak untuk duduk dan merampungkan kesepakatan.

Kontrak Martinez di Stadio Meazza akan habis pada Juni 2026, dan menurut Gazzetta, Nerazzurri menghargainya sebesar €150 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*