Legenda Juve, Del Piero: Inter Pantas Menangi Derby d’Italia

Kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero mengakui keunggulan Inter Milan atas mantan klubnya saat duel Derby d’Italia pada pekan lalu.

Meskipun mereka menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Federico Gatti, Nerazzurri tampil lebih superior sejak awal laga.

Kemenangan ini membuat Inter berada di atas angin dalam persaingan Scudetto musim ini.

Del Piero pun mengakui bahwa Inter membuktikan jika mereka layak mendapatkan tempat di puncak klasemen Serie A, dengan penampilan solid melawan pasukan Max Allegri.

“Sepanjang pertandingan, Inter membuktikan bahwa mereka pantas meraih keunggulan di klasemen,” ujarnya saat acara Nike via FcInterNews.

Del Piero mengagumi kualitas permainan Inter saat ini di bawah asuhan Simone Inzaghi.

“Mereka pantas menang atas cara mereka yang terorganisir di lapangan dan atas peluang yang berhasil mereka ciptakan selama pertandingan,”

“Inter tentu saja merupakan tim yang menampilkan permainan tingkat tinggi. Jangan lupakan final Liga Champions musim lalu melawan Man City,”

Kendati demikian, Del Piero mengingatkan bahwa Juventus bukanlah klub yang mudah menyerah.

“Inter memiliki pemain-pemain hebat dengan kepribadian hebat. Mereka jelas difavoritkan meraih Scudetto,”

“Namun di sisi lain, Juventus adalah tim yang pantang menyerah. Selama pertarungan di San Siro, mereka juga mempunyai peluang,”

“Ini akan menjadi pertarungan yang bagus antara kedua rival hingga akhir.”

Nerazzurri saat ini unggul Empat poin atas Si Nyonya Tua di puncak klasemen, dan juga memiliki tabungan Satu pertandingan di tangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*