Jurnalis, Biasin: Inter Milan Lebih Prioritaskan Rekrut Kiper dan Bek Ketimbang Striker

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin mengklaim bahwa Inter Milan lebih memprioritaskan merekrut bek tengah dan Kiper ketimbang penyerang pada jendela transfer musim panas 2024 ini.

Dia pun menampik rumor yang mengaitkan Inter Milan dengan kepindahan Dua striker top, Joshua Zirkzee dan Albert Gudmundsson.

Kedua penyerang tersebut menjalani musim luar biasa pada musim ini di Serie A, sehingga membuat mereka diburu banyak klub, baik di dalam maupun di luar Italia. Namun menurut Biasin, Nerazzurri tidak benar-benar menginginkan mereka.

Saat berbicara di channel YouTube Iotipointer via FcInter1908, Biasin membahas rencana Inter di jendela transfer musim panas 2024 ini.

“Saat ini, tidak ada pemain Inter yang ingin hengkang dan belum ada tawaran yang datang,” ujar Biasin.

“Namun, para Direktur Nerazzurri telah menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini,”

Biasin kemudian mengatakan, Inter akan mendatangkan kiper baru sebagai penerus Yann Sommer sekaligus mengonfirmasi kepergian Emil Audero di akhir masa peminjamannya.

Dia juga meyakini Nerazzurri akan mendatangkan bek tengah muda yang bisa menggantikan Francesco Acerbi di masa depan.

“Saya tahu bahwa Inter sedang berupaya mendatangkan kiper pilihan pertama untuk masa depan. Kita sedang membicarakan seseorang yang akan menjadi wakil bagi Sommer untuk musim depan. Audero tidak akan bertahan secara permanen,”

“Dan kemudian klub akan mencari bek baru. Mereka menginginkan seseorang yang muda, namun cukup mapan, yang dapat berkembang bersama Acerbi dan de Vrij. Itulah area yang paling patut mendapat perhatian,”

“Di lini serang, Nerazzurri akan memiliki Lautaro, Thuram, Arnautovic, dan Taremi,”

“Saat ini saya membaca nama-nama seperti Zirkzee atau Gudmundsson dikaitkan dengan Inter yang merupakan sepakbola fantasi. Tidak hanya harganya yang mahal, tetapi klub sudah memiliki cukup perlindungan untuk posisi tersebut,”

Terakhir, ia menyinggung soal perpanjangan kontrak Barella, Lautaro, dan pelatih Simone Inzaghi.

“Setelah target tercapai, pengumuman akan tiba, dimulai dengan Inzaghi. Pengumuman perpanjangan kontrak akan segera dilakukan, tidak ada masalah,”

“Tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan Lautaro dan Barella juga. Kita hanya perlu menemukan formula yang tepat. Para pihak harus menyelesaikan kesepakatan sebelum tanggal 20 Mei,”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*