Dikaitkan dengan Inter, Fernandes: Siap Hengkang Jika MU Tak Lagi Inginkan Saya

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes angkat bicara terkait rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke sejumlah klub, termasuk Inter Milan.

Media Inggris, The Manchester Evening News pada awal pekan ini melaporkan bahwa Inter Milan tertarik pada pemain internasional Portugal tersebut.

Nerazzurri telah mendapatkan Piotr Zielinski dengan status bebas transfer dari Napoli, namun menurut laporan tersebut, mereka juga tertarik pada Bruno Fernandes, yang juga telah dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Bruno sebenarnya sudah merasa kesal lantaran sering mendapatkan kritikan pedas dari berbagai pihak terkait performanya musim 2023/24 ini.

Dia bahkan dituding sudah tidak lagi termotivasi untuk tampil maksimal yang berdampak pada performa Setan Merah secara keseluruhan.

Kontraknya saat ini bersama MU akan habis pada 2026, dan klub punya opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Dia sempat masuk dalam daftar jual klub pada musim panas 2024 ini guna mendanai perekrutan pemain baru dalam rangka membangun kembali skuad untuk kampanye musim depan.

Fernandes menaggapi rumor kepindahannya di musim panas ini setelah kemenangan Manchester United atas Newcastle pada dini hari tadi.

Dia ingin bertahan, tetapi juga siap hengkang jika MU tak lagi membutuhkan jasanya.

“Saya yakin klub menginginkan saya menjadi bagian dari masa depan,” ujarnya, seperti yang dilansir Football-Italia.net.

“Tapi, seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi pemain yang tidak diinginkan oleh klub,”

“Jika karena alasan tertentu mereka tidak lagi menginginkan saya, maka saya akan pergi. Namun jika mereka menginginkan saya, saya akan tetap di sini,”

“Saya tidak berbeda dari siapa pun hanya karena saya mengenakan ban kapten,”

“Saya selalu mencoba yang terbaik, dan kami selalu melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk klub – tidak ada yang menyembunyikan bahwa kami bermain untuk klub besar, dan kami harus meningkatkan standar kami di setiap pertandingan.”

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 15 gol dan menyumbang 12 assist dalam 46 penampilan besama MU di semua kompetisi musim ini.

Bruno memulai debutnya di sepak bola profesional di Italia, tepatnya di Serie B bersama Novara.

Secara keseluruhan, pemain Portugal itu mencatatkan 119 penampilan selama kariernya di Serie A bersama Udinese dan Sampdoria, dengan mencetak 15 gol dan membukukan 14 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*