Ausilio: Kekeluargaan Kunci Sukses Inter Milan Raih Scudetto

Inter Milan sukses menjadi juara Serie A pada musim 2023/24 ini. Nerazzurri memastikan gelar pada pekan ke-33 bulan lalu dalam kemenangan 2-1 atas rival sekota, AC Milan di Derby della Madonnina.

Ada beberapa faktor kesuksesan Nerazzurri tampil begitu dominan dan superior pada musim ini di Serie A, yang berpuncak pada raihan Scudetto ke-20 klub, salah Satunya adalah menjunjung rasa kekeluargaan di skuad mereka.

Saat berbicara di Castello Sforzesco dalam acara perayaan Scudetto dan bintang Kedua yang diselenggarakan klub untuk para karyawannya, Direktur olahraga Piero Ausilio mengatakan bahwa rasa kekeluargaan yang tinggi menjadi kelebihan Inter untuk bersaing di musim ini.

“Rahasianya ada pada tim ini,” ujar Ausilio terkait kunci sukses Inter, seperti dilansir Fcinter1908.it.

“Para pemain ini telah menunjukkan bahwa mereka mempunyai nilai-nilai moral yang melampaui nilai-nilai teknis yang kami tahu, dari sebuah grup mereka menjadi sebuah tim, dan pada akhirnya kami menjadi sebuah keluarga besar, inilah kunci suksesnya.”

Seperti diketahui, Inter saat ini di ambang mengalami peralihan kepemilikan dari Suning Group ke Oaktree Capital.

Batas waktu hanya tinggal beberapa jam lagi bagi Suning dan keluarga Zhang untuk membayar kembali utang plus bunganya sekitar €395 juta kepada Oaktree atau melihat klub diambil alih oleh Perusahaan aset dan jasa keuangan asal Amerika Serikat tersebut.

Ada banyak laporan di Italia bahwa jika Oaktree mengambil alih kepemilikan Inter karena gagal bayar pinjaman, maka Ausilio beserta Marotta akan tetap dipertahankan.

Seperti diketahui, Duo eksekutif Nerazzurri itu bekerja dengan sangat mengesankan dalam mengelola bisnis transfer klub meski dengan keterbatasan anggaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*