Segera Resmi ke Inter Milan, Zielinski Posting Pesan Perpisahan untuk Napoli

Piotr Zielinski telah memposting pesan perpisahan untuk Napoli setelah mengabdi selama Delapan tahun. Kontrak gelandang asal Polandia itu di Partenopei telah berakhir kemarin (30/6/24).

Dia tiba di Napoli pada musim panas 2016 dalam kesepakatan transfer senilai €16 juta dari Udinese.

Sebelumnya, ia pernah mendarat di Italia saat masih muda di akademi Udinese pada tahun 2011 dan juga sempat dipinjamkan ke Empoli.

Dia kini resmi pergi setelah mencatatkan 364 penampilan kompetitif untuk Partenopei, dengan mencetak 51 gol dan menyumbang 46 assist.

Zielinski menemukan performa terbaiknya saat dilatih mantan juru taktik Inter, Luciano Spalletti.

Puncaknya adalah ketika ia membantu Napoli memenangkan gelar Serie A musim 2022-23.

Zielinski juga merupakan bagian dalam skuad yang menjuarai Coppa Italia pada musim 2019-20.

Kontraknya berakhir kemarin dan dia telah menandatangani kontrak dengan Inter Milan sebagai agen bebas.

Tidak ada keraguan bahwa Piotr Zielinski akan segera diresmikan sebagai pemain baru Inter Milan, dan siap membela Nerazzurri mulai musim depan, 2024-25.

Berikut ucapan perpisahan Zielinski untuk Napoli dan para fans:

“Napoli… Napoliku sayang…” tulis Zielinski di akun Instagram pribadinya.

“Setelah 8 tahun yang panjang, kita mengambil jalan yang berbeda… Anda menyambut saya ketika saya masih muda dan saya pergi sebagai seorang pria dan seorang ayah,”

“Napoli adalah rumah saya dan akan selalu menjadi bagian dari saya dan keluarga saya… Saya menjalani momen unik dan tak terhapuskan yang akan saya hargai di hati saya,”

“Napoli… anda memberiku begitu banyak teman yang akan menjadi bagian hidupku selamanya. Saya juga berterima kasih kepada FANS unik dengan hati besar. Kalian membuatku merasa menjadi bagian dari dirimu,”

“Bersama-sama kami memenangkan trofi penting… kemudian Scudetto setelah absen selama 33 tahun. Sungguh kebahagiaan yang luar biasa untuk merayakan semuanya bersama-sama… Saya akan selalu berterima kasih kepada JERSEY ini!!”

“Saya berterima kasih kepada klub yang mengizinkan saya melakukan semua ini dan staf yang menemani saya dalam perjalanan ini,”

“TERIMA KASIH selamanya dari saya… ZIELU ‘Napolacco’”

Kata Napolacco adalah gabungan dari Napoletano dan Polacco – Neapolitan dan Polandia – mewakili identitas ganda yang dikembangkan Zielinski selama Delapan tahun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Piotr Zielinski (@zielu_94)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*