Agen: Josep Martinez Sangat Senang Pindah ke Inter Milan, Inzaghi Akan Putuskan Kapan Memainkannya

Agen Josep Martinez, Sergio Barila mengungkapkan bahwa kliennya sangat senang setelah bergabung dengan Inter Milan, dan siap berjuang merebut posisi utama di bawah mistar gawang Nerazzurri pada musim depan (2024-25).

Josep Martinez telah resmi diperkenalkan sebagai kiper baru Inter di musim panas 2024 ini.

Inter Milan merekrut Josep Martinez dari Genoa dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai sekitar €15 juta.

Dia telah menandatangani kontrak berdurasi Lima tahun dengan Nerazzurri yang berlaku hingga Juni 2029.

Agennya, Sergio Barila mengungkapkan bahwa kliennya senang sekaligus bersemangat dengan tantangan baru bersama sang juara Serie A, Inter Milan.

“Josep sangat senang karena dia telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub terpenting di Eropa,” ujar sang agen, Barila dalam sesi wawancara dengan FcInterNews.

“Untuk bergabung dengan salah Satu tim papan atas ini tidaklah mudah. Baginya, ini adalah pengakuan atas pekerjaan yang telah dia lakukan sejauh ini dan level yang telah dia capai,”

Barilla kemudian mengungkapkan bahwa dirinya telah menggelar pembicaraan transfer dengan Inter sejak bulan Maret lalu, dan juga menegaskan Nerazzurri bukanlah satu-satunya pengagum kliennya tersebut.

“Saya berada di Milan untuk pertandingan antara Inter dan Genoa. Maka kunjungan itu adalah pertemuan bisnis biasa. Saya selalu mengambil kesempatan untuk berbicara dengan berbagai klub,”

“Wajar juga jika klub papan atas seperti Inter mengamati pemain seperti Josep. Tapi, Nerazzurri bukan satu-satunya yang mengincarnya,”

“Transfer ini jelas tidak terjadi dalam semalam. Itu adalah hasil kerja keras setidaknya selama Satu musim dan jelas mereka memutuskan bahwa Josep layak membela Inter,”

Sang agen juga menegaskan bahwa Martinez tidak bergabung dengan klub hanya untuk mendapatkan peran cadangan, namun akan berusaha untuk mengincar pilihan utama di Inter.

“Saat kami membawa pemain ke sebuah klub, kami tidak menganggap dia yang pertama atau kedua,”

“Pelatih akan memutuskan bagaimana cara menurunkannya,”

“Kami tidak berencana menjadikannya pilihan kedua di musim baru ini dan kemudian menjadi starter di musim berikutnya,”

“Martinez telah menandatangani kontrak dengan Inter dan dia siap membantu pelatihnya dan klub.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*