Direktur Domzale: Gaya Main Gelandang Baru Inter Milan, Luka Topalovic Mirip De Bruyne

Direktur NK Domzale, Matej Orazem mengaku kagum dengan gelandang baru Inter Milan, Luka Topalovic.

Orazem mengatakan, kemiripan gaya bermain Topalovic mengingatkannya pada sosok Kevin De Bruyne.

Nerazzurri telah resmi mengamankan jasa gelandang serang berusia 18 tahun itu dari NK Domzale secara permanen.

Topalovic sebelumnya merupakan salah Satu talenta terpanas di Slovenia, berhasil naik kasta memperkuat tim senior Domzale di Liga kasta tertinggi Slovenia sejak Juli 2023.

“Kemampuannya membaca permainan tidak tertandingi oleh pemain muda kami lainnya,” kata direktur Domzale, Orazem dalam sesi wawancara dengan Sportitalia via FcInterNews.

“Dan kami memiliki banyak talenta hebat di sini. Dari Sesko hingga Gnezda Cerin, Nemanja Maksimovic, dan lainnya,”

“Kreativitas Luka juga luar biasa, itulah sebabnya ia mampu bersaing secara setara dengan para pemain tim senior sejak usia sangat muda,”

“Dia telah membuat banyak orang terkejut di seluruh Italia dan Eropa selama setahun terakhir. Inter mengetuk pintu kami pada musim semi dan telah mengikutinya selama beberapa waktu,”

“Negosiasi telah dimulai pada bulan Mei, saya juga menjadi tamu mereka di Milan, di mana kami menemukan titik temu,”

“Dari semua klub, Inter adalah klub yang memiliki proyek konkret untuk sang pemain dan tawaran yang dapat diterima untuk klub kami,”

Topalovic awalnya akan bergabung dengan tim Inter U-19 (primavera). Namun, Orazem yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan promosi ke tim senior Nerazzurri.

“Saya yakin dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di tim utama,”

“Tetapi Inter adalah klub hebat, yang terbaik di Italia saat ini, jadi semua orang harus bersabar agar Luka siap mencapai level ini,”

“Dia telah melalui banyak hal sebagai pemain di tim utama kami. Misalnya, dia bermain di semua pertandingan liga kami musim lalu, jadi dia seharusnya mendapat keuntungan dalam hal ini,”

Saat ditanya pemain top mana yang mirip dengan gaya bermain Topalovic, Orazem memilih playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

“Di antara pemain terbaik yang ada saat ini, menurut saya dia mengingatkan saya pada Kevin De Bruyne.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*