Inter Milan Jadi Salah Satu Kandidat Kuat Juara Liga Champions Musim 2024-25

Inter Milan dianggap menjadi salah Satu kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions pada musim depan, 2024-25.

Surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport via FCInterNews, merasa cukup yakin Nerazzurri akan mampu berbuat banyak di ajang Liga Champions musim depan, dan bahkan menjadi salah Satu favorit juara.

Pada musim lalu (2023-24) Nerazzurri tidak sekadar meraih gelar Serie A. Mereka juga finish dengan selisih poin yang begitu besar atas posisi Dua klasemen.

Terlebih lagi, bahwa kesuksesan tersebut adalah puncak dari periode yang cukup lama di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi, yakni selama Tiga musim kerja.

Dan Inter diperkuat oleh pemain-pemain top yang memiliki pemahaman yang sangat kuat tentang apa yang diinginkan Inzaghi dari mereka.

Inter telah menjaga skuad tetap kompak, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Inter mempertahankan semua pemain kuncinya, namun juga semakin memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain berpengalaman seperti Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski.

Oleh karena itu, Inter merasa yakin bahwa mereka akan menjadi penantang serius di pentas Eropa sekaligus menjadi favorit mempertahankan gelar Scudetto musim depan.

Seperti diketahui, Satu-satunya kekecewaan besar Inter musim lalu adalah tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Nerazzurri berhasil lolos dari babak penyisihan grup, namun tersingkir di babak 16 besar melawan Atletico Madrid melalui drama adu penalti.

Hal ini tentu saja melemahkan ekspektasi terhadap Nerazzurri di Eropa.

Musim lalu, Inter bahkan sempat menyandang salah Satu dari Empat favorit juara Liga Champions, setelah tampil impresif di musim sebelumnya, dengan menembus babak final.

Namun, dalam pandangan Tuttosport, tidak ada alasan untuk tidak melihat Inter sebagai salah Satu kandidat serius menjuara Liga Champions musim depan.

Kualitas skuad dan gaya permainan Inter secara keseluruhan masih cukup untuk menjadikan mereka lawan yang tangguh bagi siapa pun di Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*