Inter Milan Bisa Tawarkan Filip Stankovic ke Nantes Sebagai Bagian Kesepakatan Nathan Zeze

Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kiper mereka, Filip Stankovic ke Nantes sebagai bagian dari kesepakatan Nathan Zeze pada jendela transfer musim panas 2024 ini.

Hal ini menurut Corriere dello Sport via FCInterNews, bahwa Nerazzurri ingin mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai kepada Nantes untuk Nathan Zeze.

Bek berusia 19 tahun, Zeze jadi nama terbaru yang muncul dalam daftar target potensial Inter sebagai opsi di lini pertahanan.

Bagaimanapun, Inter berencana merekrut bek kiri di musim panas ini setelah cedera serius yang dialami bek sayap Buchanan.

Buchanan mengalami patah tulang tibia saat latihan bersama tim nasional Kanada di Copa America 2024. Masa pemulihannya akan membuatnya absen selama beberapa bulan pertama musim 2024-25.

Oleh karena itu, Carlos Augusto akan diminta bermain secara eksklusif sebagai bek sayap kiri selama Buchanan absen. Pemain Brasil serbaguna ini tidak akan menjadi cadangan bagi Bastoni.

Oleh karena itu, Inter sedang mencari bek yang bisa bermain di sisi kiri dalam formasi Tiga bek.

Nerazzurri mengincar bek yang lebih muda, berdasarkan preferensi dari pemilik klub, Oaktree.

Inter sebelumnya telah menawarkan sekitar antara 12-13 juta Euro untuk merekrut Zeze. Namun, menurut laporan Ouest France, Nantes dengan tegas menolak proposal tersebut.

Menurut Corriere, Inter kini mencoba meyakinkan Nantes, dengan menawarkan kiper mereka, Filip Stankovic plus uang tunai demi tanda tangan Zeze.

Nantes sendiri tertarik untuk merekrut Stankovic. Namun, masih harus dilihat apakah klub Prancis itu menyetujui tawaran baru Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*