Ingin Hapus Klausul Buy-Back Fabbian, Bologna Siap Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

Bologna dikabarkan siap mencoba untuk mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait penghapusan klausul buy-back dalam kontrak Giovanni Fabbian.

Hal ini menurut Il Resto del Carlino via FcInterNews, bahwa Bologna ingin mempertahankan Giovanni Fabbian setelah musim ini berakhir, jadi mereka ingin segera mencapai kesepakatan dengan Inter terkait klausul tersebut.

Inter Milan menjual Fabbian ke Bologna pada musim panas 2023 lalu.

Namun, Inter menyertakan klausul pembelian kembali alias Buy-Back atas Fabbian dalam kesepakatan dengan Bologna senilai 12 juta Euro yang dapat diaktifkan pada tahun 2025 mendatang.

Banyak laporan di Italia yang memperkirakan Nerazzurri akan mengaktifkan klausul ini, meskipun mereka tidak bermaksud mempertahankan gelandang berusia 21 tahun itu di Appiano Gentile.

Berdasarkan nilai pasarnya yang terus meningkat, Inter bisa saja langsung meraup untung besar dengan menjualnya ke klub lain.

Jadi menurut Il Resto del Carlino, Bologna ingin menghindari skenario ini dengan mengamankan kesepakatan baru dengan Nerazzurri.

Ini bisa membuat klub Emilia itu membayar Inter sejumlah uang demi bisa menghapus klausul pembelian kembali dalam kontrak Fabbian.

Jika mereka berhasil meyakinkan Inter, maka Bologna akan mendapatkan kendali penuh atas masa depan Fabbian.

Ini akan memungkinkan mereka untuk mempertahankan jasanya atau menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*