Bedin: Jangan Ragukan Kualitas Lautaro Martinez

Salah Satu pilar di era keemasan La Grande Inter, Gianfranco Bedin membela Lautaro Martinez yang dikritik karena belum juga bikin gol maupun assist untuk Nerazzurri sejauh musim 2024-25 ini.

Dalam sesi wawancara jelang kick-off Derby antara Inter vs Milan, Bedin memuji Lautaro sebagai striker papan atas, dan tidak merasa ragu soal kemampuannya mencetak gol.

Bedin yakin striker asal Argentina itu bakal segera nyekor lagi.

Seperti diketahui, Lautaro merupakan top skor di Serie A musim lalu, dengan membukukan 24 gol sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik di kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut.

Performa luar biasa Lautaro menular ke timnas Argentina, membantu negaranya menjuarai Copa America 2024.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut bahkan sukses menjadi top skor di Copa America 2024, dengan mencetak Lima gol dari Enam pertandingan.

“Lautaro adalah striker luar biasa, pemain hebat, yang kami yakini akan segera mencetak gol lagi,” ujar Bedin kepada IlSussidiario.net via FCInterNews.

“Saya tidak berpikir Anda bisa meragukan pemain seperti dia!”

Bedin juga ditanya tentang Laga Derby Milano di pekan ke-5 Serie A, Senin (23/9/24) pukul 01.45 WIB.

“Derby adalah pertandingan spesial yang melampaui semua prediksi. Apa pun selalu bisa terjadi,”

“Benar bahwa Inter berhasil meraih 6 kemenangan berturut-turut melawan Milan, namun ini adalah pertandingan yang tidak dapat diprediksi sepenuhnya. Ini adalah Derby,”

“Inter tampil hebat melawan Manchester City,”

“City adalah salah satu tim terbaik di dunia. Inter juga memiliki peluang mencetak gol. Tentu saja hasil ini membuat Inter semakin percaya diri melawan Milan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*