Inter Milan Punya Harapan Tinggi Pada Palacios

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin yakin bahwa Inter Milan memiliki harapan yang tinggi pada bek baru mereka, Tomas Palacios.

Bek berusia 21 tahun itu adalah pemain Keempat atau terakhir yang bergabung dengan tim utama besutan Simone Inzaghi pada musim panas tahun ini.

Nerazzurri memutuskan untuk menambah bek berkaki kidal ke dalam jajaran mereka menyusul cedera serius yang dialami Tajon Buchanan yang membuat Carlos Augusto kembali ke peran bek sayap.

Mereka mengarahkan fokus pada pemain asal Argentina tersebut yang telah berkembang bersama Independiente Rivadavia.

Inter bahkan menggelontorkan uang sekitar 10 juta euro untuk mengamankan jasa Palacios.

Jadi, menurut Biasin, Nerazzurri yang punya dana transfer terbatas tidak akan menghabiskan jumlah itu jika mereka tidak benar-benar percaya pada Palacios.

“Karena menghabiskan 10 juta Euro untuk seorang pemain muda berarti Inter sangat percaya padanya,” ujar Biasin dalam sesi wawancara dengan Telelombardia via FcInter1908.

“Dengan demikian, Palacios dapat mengikuti jalan yang sama seperti Yann Bisseck,”

“Inzaghi telah memberi tahu kami sesuatu yang penting tentang Palacios beberapa hari yang lalu. Ia menyebut bahwa Palacios juga dapat bermain sebagai bek sentral,”

“Ini adalah detail penting karena Inter memiliki pemain yang lebih tua di posisi khusus ini,”

“Saya tidak tahu kapan Palacios akan siap bermain, tetapi Inter tentu saja percaya padanya.”

Inzaghi hingga saat ini masih mengandalkan Duo veteran, yakni Francesco Acerbi yang berusia 36 tahun dan Stefan de Vrij yang berusia 32 tahun di posisi bek sentral.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*