Mehdi Taremi: Di Inter Milan, Kami Semua Keluarga

Striker baru Inter Milan, Mehdi Taremi semakin menyatu di skuad Nerazzurri dan telah menjadi sosok populer bagi para fans.

Dalam sesi wawancara dengan saluran resmi UEFA, seperti dilansir Fcinternews, pemain asal Iran itu memuji ‘suasana kekeluargaan’ di dalam ruang ganti Inter.

Mehdi Taremi, yang bergabung dengan Inter dari Porto sebagai free agen di musim panas tahun ini, harus menunggu sampai Rabu kemarin untuk mencetak gol pertamanya dengan seragam Nerazzurri.

Kapten Inter, Lautaro Martinez memberinya bola untuk menembak penalti saat melawan Red Star Belgrade di matchday 2 Liga Champions.

Memang, pemain berusia 32 tahun itu adalah arsitek di balik kemenangan 4-0 Inter melawan klub Serbia tersebut.

Dia menyumbang Dua assist untuk gol yang dicetak Marko Arnautovic dan Lautaro Martinez.

Ketika Inter mendapat penalti di menit ke -81, Lautaro  mempersilahkan Taremi untuk menjadi eksekutor, dan ia berhasil membayar kepercayaan kaptennya tersebut.

Setelah pertandingan, Taremi merasa seluruh anggota klub terasa seperti keluarga karena saling mendukung satu sama lain.

“Di Inter kami adalah keluarga, kami memberikan yang terbaik untuk satu sama lain. Itulah hal yang penting dalam tim kami,” ujar Taremi.

Dia juga mengaku senang bisa mencetak gol perdana bersama Inter.

“Itu adalah malam yang menyenangkan bagi saya, saya senang telah mencetak gol. Itu adalah target pertama saya di Inter, dan saya senang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*