Juve dan AC Milan Tersandung di Pekan ke-7 Serie A, Inter Milan Amankan Posisi 2 Klasemen

Pekan ke-7 Serie A musim 2024-25 telah rampung digelar, di mana Inter Milan sukses mengamankan posisi kedua klasemen sementara berkat kemenangan 3-2 atas Torino, Minggu (6/10/24) dini hari WIB.

Dua rival utama Inter, yakni Juventus dan AC Milan gagal menyalip Nerazzurri di posisi runner-up setelah gagal meraih kemenangan di laga masing-masing.

Juventus hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Cagliari kemarin. Sempat unggul lebih dulu, kemenangan Bianconeri buyar di menit-menit akhir.

Si Nyonya Tua unggul lebih dulu lewat penalti Dusan Vlahovic pada babak pertama. Namun, Cagliari membalas di paruh kedua, juga melalui titik putih.

Raihan satu poin membuat Juventus bertengger di peringkat Ketiga klasemen, dengan raihan 13 poin, tertinggal 1 poin di bawah Inter (14 poin) yang menempati posisi Dua.

Sementara AC Milan meraih hasil yang lebih mengenaskan, usai dibekuk Fiorentina dengan skor 1-2 pada dini hari tadi (7/10/2024).

Kekalahan itu membuat AC Milan tergusur ke posisi 6, atau terlempar ke luar Empat besar zona Liga Champions.

Tim besutan Paulo Fonseca itu kini mengoleksi 11 poin dari 7 pertandingan yang dijalani.

Adapun penguasa pekan ketujuh jatuh kepada Napoli, dengan koleksi 16 poin.

Napoli mengukuhkan posisi mereka di puncak berkat kemenangan atas Como dengan skor 3-1 di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (4/10/2024) malam WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*