Hanya Cedera Ringan, Calhanoglu Bakal Fit di Laga Inter Milan vs Juventus

Hakan Calhanoglu dikabarkan tidak mengalami cedera serius, dan kemungkinan bakal fit di laga Inter Milan melawan Juventus.

Nerazzurri mengonfirmasi lewat laman web mereka bahwa gelandang berusia 30 tahun itu telah menjalani tes medis yang menunjukkan adanya ketegangan pada otot adduktor paha kirinya.

“Hakan Calhanoglu menjalani pemindaian MRI pagi ini di Humanitas Clinical Institute di Rozzano setelah digantikan dalam pertandingan kemarin melawan Roma. Hasil tes menunjukkan adanya ketegangan pada otot adduktor paha kirinya,” bunyi pernyataan Inter, Senin (21/10/24).

“Kondisinya akan dipantau setiap hari.”

Dengan demikian, Calhanoglu dipastikan absen pada pertandingan matchday 3 Liga Champions melawan Young Boys, Kamis (24/10/24).

Namun, ia kemungkinan bisa tampil di laga setelahnya melawan Juventus pada 28 Oktober.

Pemain internasional Turki itu menjadi starter melawan AS Roma pada dini hari tadi (21/10/24). Namun, saat laga baru berjalan 12 menit, Calhanoglu harus digantikan oleh Davide Frattesi karena cedera.

Dan ia telah menjalani tes medis hari ini. Inter mengonfirmasi bahwa staf medis klub telah melakukan pemindaian MRI pada gelandang tersebut.

Pemindaian ini mengesampingkan kemungkinan cedera serius.

Dia hanya mengalami ketegangan pada otot adduktor paha kirinya, yang berarti bahwa ia hanya absen dalam beberapa hari.

Jelas, tidak ada peluang bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk kembali beraksi dalam pertandingan Liga Champions pada hari Kamis ini melawan Young Boys.

Namun, ada opimisme sang pemain bakal fit di laga berat melawan Juventus pada Senin depan.

Derby d’Italia melawan Bianconeri tentu saja merupakan pertandingan besar. Oleh karena itu, Calhanoglu tentunya bakal berusaha keras untuk bisa pulih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*