Presiden Inter Menanggapi Hasil Imbang Inter Melawan Slavia Praha

Presiden Inter Milan, Steven Zhang berbicara dalam sebuah wawancara kemarin dengan Corriere dello Sport di sela-sela pertemuan UEFA FFP di Bocconi:

“Tim sedang menuju ke arah yang benar, hanya perlu memberi waktu untuk meningkat. Melawan Slavia? Hasil ini akan bermanfaat bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang. Derby Milan? Selalu melakukan persiapan dengan cara yang benar untuk laga Derby. Di lapangan, sangat dibutuhkan semangat dan keyakinan.”

Inter sedang mempersiapkan diri untuk laga derby edisi ke-171 di Serie A. Secara keseluruhan, Nerazzurri unggul dengan 64 kemenangan dibandingkan dengan AC Milan yang mencatatkan 51 kemenangan, telah terjadi juga 55 kali hasil imbang antara kedua tim. Nerazzurri miliki catatan positif ketika bertindak sebagai tamu dalam laga derby, Inter menang 31 kali dari 85 pertandingan di mana AC Milan menjadi tuan rumah, sisanya mereka kalah 29 kali dan meraih hasil seri dalam 25 laga.

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung pada Hari Minggu besok dini hari, Tanggal 22 September 2019, dan laga ini diprediksi akan dihadiri hingga 70 Ribu Penonton.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*