Abidal: Lautaro-Barcelona? Kami Mengenalnya, Ia Adalah Pemain Yang Komplit

Dilansir dair Football-Italia dan Calciomercato, Direktur Barcelona, Eric Abidal telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melacak striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez telah menjadi sorotan di Serie A dan semua tifosi Inter Milan mencintainya sejak bergabung dengan Nerazzurri pada awal musim 2018/19 lalu.

Direkrut dengan harga sekitar 25 Juta Euro, El Toro tampil sebanyak 16 kali musim ini, mencetak 8 gol termasuk 3 Gol di Liga Champions.

Performanya yang terus meningkat telah menarik perhatian dari beberapa klub top Eropa, terutama Barcelona dan Manchester United, bahkan ia juga diinginkan oleh Manchester City.

Juara Spanyol itu sedang mencari striker untuk menggantikan Luis Suarez, yang akan berusia 33 tahun pada akhir musim, dan Martinez dianggap sebagai salah satu nama top untuk menggantikannya.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Mundo Deportivo, Abidal mengatakan bahwa striker Inter asal Argentina itu adalah salah satu dari sejumlah penyerang yang sedang mereka lacak.

“Lautaro adalah pemain yang lengkap, dia telah mencapai ke level yang sangat tinggi. Dia adalah pemain yang telah kami kenal dan kami tahu betul kualitasnya, tetapi ada juga pemain lain yang memiliki kualitas sama.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*